duhh… bagaimana ya

9B classroom (2009-2010)

Astaghfirullah al azzhiimm..

Kemarin plafon salah satu kelas di sekolah tempat ku ngajar ambrol lagi. Bagaimana ini. Ada murid ku yang tertimpa tapi dia tidak merasa sakit, hanya baju dan kerudungnya jadi kotor.

Kapankah yang bertanggung jawab atas bangunan mau mendengarkan suara kami? Padahal baru-baru ini sudah 2 kali  kucuran dana untuk renovasi gedung sekolah, tapi kelas yang satu itu selalu dilewatkan/dibiarkan dengan kondisi yang semakin rapuh. Seharusnya lokal tersebut tidak layak lagi dipakai tapi tak ada lagi lokal lainnya. Aneh ya. Sudah jelas tidak layak pakai tapi  dipertahankan untuk dipakai dengan kebobrokannya.

Bagaimana kalau kami perbaiki dengan dana swadaya? Aku sudah berusaha mengajak rekan2 ku tuk kerjasama, iuran dana untuk pembangunan sekolah secara swadaya , tanpa menunggu keputusan dari pemilik yayasan dan pemerintah. Tapi mereka menolak. Masak aku sendiri yang nanggung biaya renovasi?

Siapa yang mau bantu aku renovasi kelas tersebut?

Terpaksa aku mengeluh di sini. kasihan sih dengan anak2 dan kondisi sekolah ku sebenarnya.

2 Comments

  1. ntah la... said,

    June 27, 2010 at 2:28 pm

    i.allah..segala urusan yang anda cuba lakukan ini adalah yang terbaek bg anak didik anda..saya berharap kejayaan anda membuahkan hasil..mohon dan berdoa sahaja pada tuhan agar di permudahkan anda membuat permohonan dana yang di perlukan..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: